5 Nominasi Aktor Muda Drama Korea Terbaik Baeksang Arts Awards 2021

5 Nominasi Aktor Muda Drama Korea Terbaik Baeksang Arts Awards 2021

5 Nominasi Aktor Muda Drama Korea Terbaik Baeksang Arts Awards 2021

Di lansir dari lefthip.com, nominasi Baeksang Arts Awards 2021 kategori Aktor Pendatang Baru Terbaik di penuhi aktor muda bertalenta. Bahkan, bisa di bilang mereka adalah calon raja drama Korea masa depan.

Bagi kalian yang menonton drama Korea sepanjang tahun 2020 hingga awal 2021, pasti gak asing dengan wajah-wajah ini. Siapa saja calon Best New Actor versi Baeksang Arts Awards 2021? Di kutip dari IDN Poker APK, berikut daftarnya.

1. Kim Young Dae – The Penthouse (SBS)

Penonton drama The Penthouse di buat terkesima oleh kehadiran aktor muda Kim Young Dae. Aktor kelahiran tahun 1996 ini berperan sebagai Joo Seok Hoon, anak pasangan Uhm Ki Joon dan Lee Ji Ah di drama.

Karakter Kim Young Dae sempat bikin jengkel di awal drama karena ia ikut teman-temannya melakukan perundungan terhadap teman sekolahnya. Kini, karakternya bertransformasi jadi sosok perhatian dan penyayang, khususnya terhadap tokoh yang di perankan Kim Hyun Soo.

2. Na In Woo – River Where The Moon Rises (KBS2)

Na In Woo mulai tampil di River Where The Moon Rises sejak episode ketujuh menggantikan Ji Soo. Kemunculannya menuai antusiasme luar biasa hingga ia berhasil masuk daftar nominasi kali ini.

Na In Woo berperan sebagai On Dal, anak kepala suku Sunno yang rela mengorbankan apapun demi cintanya pada sang putri Pyeonggang (Kim So Hyun).

3. Nam Yoon Su – Extracurricular (Netflix)

Siapa yang tak tertarik dengan senyum manis Nam Yoon Su? Tapi, jika kamu menonton aksinya di serial original Netflix Extracurricular pasti ikut gemas, deh!

Nam Yoon Su berperan sebagai Kwak Ki Tae, siswa populer sekaligus perundung. Ia matre terhadap pacarnya, hingga pacarnya terpaksa melakoni kencan online demi mendapatkan uang.

4. Song Kang – Sweet Home (Netflix)

Akting Song Kang di serial Netflix original Sweet Home patut di acungi jempol. Aktor muda kelahiran 1994 ini berperan sebagai Cha Hyun Soo, pelajar dan remaja yatim piatu yang pindah ke apartemen Green House. Tak di sangka, kepindahannya di apartemen tersebut memaksanya bertahan hidup saat menghadapi monster.

5. Lee Do Hyun – 18 Again (JTBC)

Akting Lee Do Hyun di drama 18 Again juga tak kalah memukau. Aktor kelahiran tahun 1995 ini menunjukkan kapasitas aktingnya yang luas. Pada nyadar gak kalau ia melakoni tiga peran di sini? Lee Do Hyun berperan sebagai siswa SMA, papa muda, dan papa muda yang kembali jadi anak sekolah ketika tubuhnya kembali ke usia 18 tahun.

Itulah 5 calon Best New Actor. Wah, menurutmu siapa yang bakal menang?

Comments are closed.