Begini Awal Mula Rabbit Town Bandung

Begini Awal Mula Rabbit Town Bandung

Begini Awal Mula Rabbit Town Bandung

Begini Awal Mula Rabbit Town Bandung – Artis Amerika Chris Burden menggugat tempat wisata Kelinci Kota Bandung, Jawa Barat. pekerjaan instalasi disebutĀ  diduga menjiplak karyanya.

Sidang perdana digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat hari ini. Pengujian awal Beragendakan masih memeriksa saksi dari para pihak.

“Kami sebagai wakil dari kekuatan penggugat, yang kami akan dan kami telah menyerahkan semua dokumen secara penuh. Apakah ini terdakwa, tapi terdakwa berdua hadir.

Mungkin itu bisa menjadi kekuatan yang sama, tetapi tidak tahu dengan baik. tidak ada (alasan), “kata Chandra Kurniawan, pengacara artis Chris Burden, saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (2020/06/18).

Seperti diketahui, terdakwa adalah PT pasti makan lezat sebagai manajer bisnis kelinci Kota Bandung. Sebagai tergugat dua Henry Husada, sebagai pemilik.

Chandra Kurniawan mengatakan masalah dimulai ketika kota kelinci didirikan pada 2018. Beberapa fasilitas yang di bidik kontroversi, cahaya cinta.

“Jadi yang pertama berkaitan dengan kasus hak cipta, di mana pelanggan kami sebagai artis terkenal di Amerika, adalah di seluruh dunia.

Jadi kejutan kecil tiba-tiba di Bandung ada fasilitas yang mirip dengan kami pelanggan. Jadi sekarang kita diminta oleh pelanggan kami untuk mencari keadilan terhadap itu, “kata Chandra Kurniawan.

Yang pasti, Chris Burden mencoba untuk berkoordinasi dengan kota El Conejo.

Lebih dari dua tahun kemudian setelah mengeluarkan surat perintah pengadilan, mereka menemui titik terang untuk mengakhiri gugatan perdata di pengadilan.

“Pelanggan tahunya kami banyak berita, terutama melalui Internet. Ada beberapa media yang menspot ini.

Kami menengarai lap tidak lagi satu menulis sesuatu yang mirip, jadi bukan kontroversi, baik finish pengadilan membuatnya jelas, “kata Chandra Kurniawan,

Chris Burden merasa dirugikan oleh wasit. Dia menggugat Rp 61 miliar ke 11 miliar rupee material dan immaterial kerugikan Rp 50 miliar.

Sejak dibuka pada 2018, Kelinci Kota Bandung, kontroversi Jawa Barat karena salah satu instalasi diduga menjiplak karya seniman Chris Burden Amerika Serikat.

Rabbit Town digugat oleh Chris Burden Estate di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, dengan kasus pelanggaran hak cipta. Gugatan itu dihitung 31 / Pdt.Sus-DPI / Hak Cipta / 2020 / PN Jkt.Pst.

Penggugat adalah Nancy J Rubins (istri almarhum Chris Ruben) dan terdakwa Henry Husada dan PT pasti makan lezat.

karya instalasi cahaya perkotaan yang dipajang di Museum of Art (LACMA) Los Angeles Los Angeles County seni publik menjadi ikon.

Karyanya juga menjadi tujuan yang sangat populer di Los Angeles.

Patung ini terletak di pintu masuk Wilshire Boulevard, Los Angeles Museum of Art County, (LACMA) Los Angeles berdiri sejak Februari 2008. Patung ini terdiri dari tiang lampu dipulihkan 1920-1930.

Kebanyakan lampu jalan yang menyala sekali digunakan di jalan-jalan jalan-jalan Southern California. Dikutip dari situs LACMA, patung terdiri dari 202 lampu jalan bersejarah.

Pada ulang tahun 10-nya tahun 2018 Leonardo DiCaprio Foundation mendukung 309 mengganti lampu pijar dengan lampu LED dan menghasilkan 90% tabungan untuk LACMA dan mengurangi emisi gas rumah kaca.

Comments are closed.