Bisnis kedai kopi yang terpopuler di kalangan remaja

Bisnis kedai kopi yang terpopuler di kalangan remaja

Bisnis kedai kopi yang terpopuler di indonesia

Bisnis kedai kopi yang terpopuler di kalangan remaja – Dulu, kedai kopi bisa dihitung pakai jari. Harganya mahal pula. Sekarang muncul kopi-kopi kekinian dengan harga terjangkau. Pokoknya ramah di kantong, tapi rasanya tetap oke di lidah, termasuk bagi para pencinta kopi.

Sebut saja Kopi Janji Jiwa, Kopi Kenangan, Fore Coffee, Kopi Kulo, Kopi Tuku, Kopi Soe, Kopi Cuan, Sagaleh, sampai Filosofi Kopi adalah beberapa merek es kopi susu kekinian yang bertebaran di Jakarta. Pangsa pasarnya siapa lagi kalau bukan anak-anak muda yang doyan ngopi.

Apalagi semenjak ada ojek online, tinggal order via Go-Food atau Grab Food, bayar, kopi siap meluncur ke tempatmu. Beda lagi kalau niat mau kongkow, datang langsung saja ke kedai, es kopi susu kekinian siap diseruput.

Bisnis kedai kopi yang terpopuler di kalangan remaja

Cafe Brick

Bagi anak muda yang sedang dan akan menikmati liburan atau stay di Jogja, coba kunjungi Cafe Brick. Dengan akun IG @cafebrickjogja, Cafe Brick merupakan salah satu tempat nongkrong yang asik di Jogja, khususnya mereka yang suka dengan suasana Eropa. Kafe yang mengusung tema British Vintage Style ini adalah salah satu cafe 24 jam di Jogja yang rutin dikunjungi para pecinta kopi.

Kopi Kulo

Menu andalannya Avocatto, kombinasi jus alpukat, espresso, dan topping es krim. Ada juga kopi keju, dan masih banyak lainnya. Harga Kopi Kulo berkisar antara Rp12 ribu-27 ribu. Beroperasi sejak Desember 2017, Kedai Kopi Kulo sudah punya lebih dari 300 outlet di Indonesia.

Untuk menjadi mitra atau franchisee Kopi Kulo, kamu perlu merogoh dana sekitar Rp125 juta. Itu konsep booth. Jika berminat, kamu bisa kunjungi Instagramnya di @kedaikopikulo.

Otten Coffee

Nama Otten Coffe @ottencoffee tentu sudah tidak asing lagi bagi para pecinta kopi di Indonesia. Bisnis kedai kopi ini menawarkan pengalaman yang lengkap, yaitu seni dan sains di balik secangkir kopi.

Misi Otten Coffe pun cukup unik, yaitu #MengopikanIndonesia. Di Otten Coffe, kamu bisa melihat dan mencoba langsung cara menyeduh kopi yang benar, baik secara manual maupun menggunakan mesin.

 Sehidup Sekopi

Bisnis kedai kopi yang satu ini mulai berdiri sejak April 2017. Sehidup Sekopi @sehidupsekopi berkolaborasi dengan emNTWRK menyelenggarakan sharing session mingguan yang berfokus pada pengembangan kreatif bagi karyawan-karyawannya.

Sehidup Sekopi memberikan nama-nama unik kepada varian kopi dan makanan yang mereka jual. Beberapa diantaranya; Es Kopi Gebetan, Es Kopi Kekasih, Es Kopi Selingkuhan, dan Es Kopi Mantan.

Kopi Janji Jiwa

Terkenal dengan jargon “kopi dari hati,” Kopi Janji Jiwa sukses merebut hati kaum milenial. Menyuguhkan minuman kopi lokal dengan cita rasa yang pas. Menu favorit #temansejiwa, yakni es kopi susu (espresso, susu, dan gula aren). Harga menu kopi ini mulai dari Rp15 ribu-30 ribu.

Kedai Kopi Janji Jiwa saat ini sudah mencapai lebih dari 500 outlet atau jilid di seluruh Indonesia. Cepat ‘beranak pinak’ karena mengusung konsep kemitraan.

Comments are closed.