Hyundai Gandeng Kai EXO untuk Promosikan SUV Tucson 2021

Hyundai Gandeng Kai EXO untuk Promosikan SUV Tucson 2021

Hyundai Gandeng Kai EXO untuk Promosikan SUV Tucson 2021

Hyundai Gandeng Kai EXO untuk Promosikan SUV Tucson 2021 – Hyundai Motor Company, adalah sebuah perusahaan otomotif yang merupakan divisi dari Hyundai Motor Group dan merupakan produsen mobil terbesar di Korea Selatan.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1967 oleh Chung Ju-yung dan bermarkas di Yangjae-dong, Seocho-gu, Seoul. Hyundai Motor Company menggandeng anggota boyband Korea EXO, Kai, dalam peluncuran mobil Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru mereka, Tucson  2021.

Tampilnya Kai di showcase virtual dan peluncuran Tucson 2021 yang bertajuk “Beyond Drive” adalah buah kerja sama Hyundai dan SM Entertainment, perusahaan hiburan Login IDNPlay Poker Indonesia terkemuka Korea Selatan.

1. Kai tampil dalam showcase musikal sebagai protagonis

Hyundai Gandeng Kai EXO, Promosikan SUV Tucson 2021

Dalam showcase musikal ini, Kai berperan sebagai protagonis yang bekerja di perusahaan percetakan. Kehidupan normalnya berubah menjadi pengalaman surealis setelah menemukan mobil Tucson.

Penampilan Kai yang menggabungkan tarik suara dan tarian diiringi dengan permainan teknologi canggih seperti Augmented Reality dan Extended Reality.

Kai tak tampil sendiri di atas panggung, ia turut didampingi dengan anggota girlband Aespa, Karina, yang sama-sama berada di bawah naungan SM Entertainment.

2. Hyundai sebelumnya juga ajak BTS sebagai duta merek

Hyundai Gandeng Kai EXO, Promosikan SUV Tucson 2021

Ini bukan kali pertama Hyundai mengajak bintang K-Pop untuk terlibat dalam pemasaran mobil mereka. Pada awal 2019, Hyundai mengajak boyband BTS sebagai duta merek untuk Sport Utility Vehicle (SUV) Palisade.

Setelah Palisade, Hyundai kembali menggaet BTS untuk mempromosikan mobil bertenaga hidrogen, NEXO, di tahun 2020.

3. Tucson 2021 tampil lebih macho dan kekinian

Hyundai Gandeng Kai EXO, Promosikan SUV Tucson 2021

Tucson 2021 memiliki tampilan visual yang berbeda dan kuat. SUV ini tampil dengan bodi lebih kekar. Bagian kabinnya juga menganut gaya kontemporer dan sederhanna.

Mesinnya didukung oleh mesin bensin 2.5 liter atau mesin turbo hybrid 1.6 liter. Mesin bensinnya memiliki tenaga maksimum 187 hp dan torsi maksimum 246 Nm. Sementara mesin hybrid Tucson bisa menghasilkan tenaga 226 hp dan torsi maksimum 264 Nm.

erusahaan otomotif ini berkembang di Korea Selatan dan sanggup menembus pasar internasional yang sebelumnya dikuasai oleh pabrikan otomotif Jepang. Hyundai merupakan perusahaan otomotif dengan pertumbuhan penjualan tercepat di dunia. Hyundai bersama Kia, saat ini adalah produsen mobil terbesar keempat di dunia berdasarkan penjualan tahun 2010. Tahun 2008, Hyundai (tanpa Kia) menempati posisi kedelapan di dunia. Tahun 2010, Hyundai berhasil menjual 3,6 juta unit kendaraan di seluruh dunia.

Comments are closed.