Music Video KPop yang Menunjukkan Toxic Relationship

Music Video KPop yang Menunjukkan Toxic Relationship

Music Video KPop yang Menunjukkan Toxic Relationship

Music Video KPop yang Menunjukkan Toxic Relationship – Toxic relationship atau hubungan beracun adalah istilah untuk menggambarkan suatu hubungan tidak sehat yang dapat berdampak buruk bagi keadaan fisik maupun mental seseorang. Hubungan ini tidak hanya bisa terjadi pada sepasang kekasih, tapi juga dalam lingkungan teman dan bahkan keluarga.

Music video KPop tentu selalu menarik perhatian untuk ditonton, apalagi konsepnya yang beragam membuat penggemar biasanya tak bosan walaupun harus menontonnya berulang kali.

Tak hanya konsep yang bagus, banyak juga music video KPop yang memperlihatkan toxic relationship dan bisa membuat penontonnya jadi paham akan makna sebenarnya dari aplikasi idn poker hubungan tak sehat. Jika kamu juga mau tahu, yuk, simak!

1. You In Me – KARD 

Rilis di tahun 2017, musik video ini menampilkan berbagai adegan di mana J.Seph dan BM seolah tak berdaya untuk menolak segala keinginan pasangan mereka yang mana diperankan oleh Somin dan Jiwoo.

Somin dan Jiwoo bertindak sangat berkuasa, sehingga J.Seph dan BM terperangkap dan pada akhirnya mengalami penderitaan selagi tinggal bersama. Jelas bahwa musik video ini mengusung konsep yang tak biasa, juga sangat nyambung dengan lagunya yang membahas tentang toxic relationship yang parah.

2. Voodoo Doll – VIXX 

Dikenal sebagai King of Concept, VIXX dengan berani mengusung konsep horror dan kelewat menyeramkam pada musik video berjudul “Voodoo Doll” ini. Musik video ini memperlihatkan seorang wanita yang seolah terobsesi memiliki lelaki idamannya.

Member VIXX berperan sebagai boneka yang siap terluka agar wanita tersebut mampu mewujudkan keinginannya. Music video itu kemudian berakhir dengan adegan di mana sang wanita berhasil mendapatkan pujaan hatinya yang diperankan oleh Hongbin. Namun, ia bertindak penuh kuasa dan sangat puas karena bisa mengendalikan lelaki idamannya.

3. Error – VIXX 

Music video ini nggak kalah unik dari segi cerita dan konsep, memperlihatkan adegan di mana Hongbin dengan gilanya mengubah sang kekasih menjadi cyborg. Hanya saja tindakan ilegalnya ketahuan dan ia terpaksa menghancurkan wujud dirinya dan sang kekasih yang dicintainya.

Music video ini jelas memperlihatkan hubungan yang nggak sehat, di mana Hongbin merasa bahwa kekasihnya harus selalu bersamanya walaupun sudah meninggal. Jelas sikap Hongbin nggak boleh ditiru, namun kamu pasti bisa menikmati music video yang memperlihatkan alur cerita gak terduga ini.

4. Twit – Hwasa MAMAMOO 

Gak cuma lagunya saja yang menarik, namun juga music video berjudul “Twit” ini begitu mengesankan dan patut untuk ditonton. Seorang lelaki yang berperan sebagai kekasih Hwasa pada music video ini tampak sangat menyukai Hwasa, bahkan terus bersama Hwasa walaupun dia terabaikan. Seolah, fokus lelaki itu hanya untuk Hwasa saja.

Namun pada akhirnya, ditampilkan adegan singkat di mana lelaki itu pergi dan hubungan nggak sehat itu setidaknya berakhir. Music video ini sesuai dengan lagu “Twit” yang membahas tentang rasa risih karena pasangan gak bisa berfokus pada hal lain.

5. Toy – BLOCK B 

Pada music video “Toy” ini, tampak member Block B yang bertingkah selayaknya boneka. Music video ini terlihat menyedihkan, di mana member Block B bahkan ngak dapat tersenyum dan diperlakukan seenaknya oleh pemeran wanita. Zico bahkan sampai rela dibawa ke mana saja oleh pemeran wanita yang mengendalikan.

Tentu saja konsep ini sangat mencerminkan toxic relationship, karena dalam hubungan yang sehat tak boleh ada pihak yang dirugikan atau diperlakukan seenaknya seperti boneka.

6. Easy – Wheein MAMAMOO 

Rilis di tahun 2018, music video untuk lagu solo Wheein ini menunjukkan kesan menyedihkan karena Wheein terus-terusan memfokuskan dirinya pada pemeran lelaki yang jadi kekasihnya.

Namun pada akhirnya, ia memilih menyerah dan mengakhiri hubungannya walaupun ia diminta untuk kembali. Wheein tampak menahan rasa kesepiannya hingga hubungan itu benar-benar berakhir.

Nah, itulah musik video KPop yang mencerminkan toxic relationship. Tentu ada beberapa musik video KPop yang nggak boleh kamu tiru, namun kamu bisa memahami makna sebenarnya dari toxic relationship dengan menontonnya.

Comments are closed.