Seventeen akan Tampil Pertama Kali di FNS Music Festival 2020

Seventeen akan Tampil Pertama Kali di FNS Music Festival 2020

Seventeen akan Tampil Pertama Kali di FNS Music Festival 2020

Seventeen akan Tampil Pertama Kali di FNS Music Festival 2020 – Seventeen (Hangul: 세븐틴; ditulis sebagai  SEVENTEEN atau SVT) adalah grup penyanyi pria asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Pledis Entertainment. Ketigabelas anggota dibagi menjadi tiga unit yang berbeda untuk menampilkan spesialisasi keahlian masing-masing: unit hip-hop, unit vokal dan unit performance.

Seventeen memulai debutnya pada tanggal 26 Mei 2015 dengan lagu “Adore U” dipanggung MBC Music. Lagu tersebut merupakan lead track dari album mini pertama Seventeen berjudul ‘17 Cara’t yang baru resmi diluncurkan pada tanggal 29 Mei. Sukses dengan debutnya, Seventeen mengeluarkan album mini keduanya bertajuk ‘Boys Be’ pada tanggal 10 September 2015.

Merekapun promosi lagu andalanya yaitu “Mansae” di program-program musik mingguan. Meski baru debut, Seventeen sudah mendapat beberapa penghargaan, seperti di Golden Disk Awards, Seoul Music Awards dan Gaon K-Pop Chart Awards. Selain itu juga, Seventeen merupakan satu-satunya grup k-pop yang masuk daftar poker99 asia di Billboard “21 Under 21 2015”.

Kelompok ini dikenal akan keterlibatan para anggotanya dalam penyusunan dan pembuatan semua lagu, serta pengembangan koreografi mereka. Klub penggemar untuk grup ini dipanggil dengan sebutan “Carat”.

Setelah umumkan akan comeback Jepang 9 September nanti, Seventeen kejutkan penggemar dengan kabar tampilnya mereka di FNS Music Festival 2020 yang akan tayang di Fuji TV Jepang, 26 Agustus mendatang.

1. Seventeen akan tampilkan performance dari lagu terbaru

Seventeen Akan Tampil Pertama Kali di FNS Music Festival 2020

Lagu terbaru Seventeen berjudul 24H yang baru akan dirilis 9 September ini akan ditampilkan perdana dan eksklusif dalam FNS Music Festival 2020 ini. Namun, akibat COVID-19, Seventeen akan melakukan proses syuting di Korea Selatan untuk keamanan para member.

2. Ini adalah kemunculan pertama Seventeen di FNS Music Festival

Seventeen Akan Tampil Pertama Kali di FNS Music Festival 2020

Acara yang akan digelar pada 26 Agustus 2020 pukul 6.30 malam waktu Korea Selatan ini akan jadi kemunculan pertama Seventeen dalam acara musim panas tersebut. Walaupun tidak bisa langsung ke Jepang untuk bertemu penggemar, Carats tetap antusias menunggu penampilan grup asuhan Pledis Entertainment ini.

3. FNS Music Festival adalah acara yang paling banyak diminati dan disaksikan oleh publik Jepang

Seventeen Akan Tampil Pertama Kali di FNS Music Festival 2020

Acara tahunan FNS Music Festival Jepang yang tayang di Fuji TV ini dianggap sebagai acara yang paling diminati oleh publik Jepang. Di tahun 2019 lalu, artis-artis Korea yang tampil adalah BTS, TVXQ, dan mantan member TVXQ, Jaejoong. Karenanya, Carats sangat antusias nih menunggu penampilan Seventeen.

Comments are closed.