Solusi untuk Kamu yang Lama Mendekam di Rumah dan Haus Hiburan

Solusi untuk Kamu yang Lama Mendekam di Rumah dan Haus Hiburan

Solusi untuk Kamu yang Lama Mendekam di Rumah dan Haus Hiburan

Solusi untuk Kamu yang Lama Mendekam di Rumah dan Haus Hiburan – Hiburan adalah segala sesuatu – baik yang berbentuk kata-kata, tempat, benda, perilaku – yang dapat menjadi penghibur atau pelipur hati yang susah atau sedih.

Pada umumnya hiburan dapat berupa musik, film, opera, drama, ataupun berupa permainan bahkan olahraga. Berwisata juga dapat dikatakan sebagai upaya hiburan dengan menjelajahi alam ataupun mempelajari budaya. Mengisi kegiatan di waktu senggang seperti membuat kerajinan, keterampilan, membaca juga dapat dikatagorikan sebagai hiburan Bagi orang tertentu yang memiliki sifat workaholic, bekerja adalah hiburan dibandingkan dengan berdiam diri.

Iya, berita di luar sana pasti sudah bikin kamu pusing ‘kan? Meski penerbangan dan juga bioskop sudah dibuka secara bertahap, rasanya masih was-was deh buat keluar dan benar-benar beraktivitas seperti sedia kala. Ada yang masih insecure begini? Kalau iya, bersyukurlah kamu karena menemukan Daftar Sbobet88 artikel ini. Soalnya, kamu gak perlu khawatir lagi mulai sekarang.

1. Atur kasur atau kursi nontonmu, siapkan popcorn, dan minuman favorit

Lama ‘Mendekam’ di Rumah dan Haus Akan Hiburan? Ini Solusinya!

Apa sih yang bikin kita tetap nyaman menonton film durasi panjang di bioskop? Tentu karena faktor kenyamanan yang dihadirkan lewat venue bangkunya yang besar dan nyaman, plus camilan yang enak dari F&B Store.

Nah, biar serasa nonton di bioskop, coba deh siapkan tempat yang nyaman untuk menonton seperti kamar untuk mengurangi distraksi dari orang rumah. Kamu juga bisa bikin homemade caramel popcorn yang enak, mudah dibuat dan tentunya bahan-bahannya murah. Momen nonton di rumah jadi berasa di bioskop deh. Lumayan ‘kan buat obat kangen?

2. Gunakan LED TV untuk menampilkan visual yang lebih nyata

Lama ‘Mendekam’ di Rumah dan Haus Akan Hiburan? Ini Solusinya!

Siapa bilang nonton di rumah kamu gak bisa merasakan sensasi seperti menonton di bioskop? Ini mungkin banget kok. Nah, IDN Times punya rekomendasi LED TV yang keren abis, ini adalah generasi lanjutan dari seri Cinemax Soundbar yang dirilis Polytron. Namanya Smart Cinemax Soundbar! Buat kamu yang penasaran kenapa ada kata “smart” di TV ini, tebakan kamu benar kok, upgrade yang dilakukan Polytron kali ini berupa smart Android TV. Lengkap banget, kan?

Selain itu layar Frameless-nya dapat memberikan kepuasan menonton dengan bingkai layar yang tipis serta bentuk yang elegan sehingga dapat menyempurnakan ruangan di rumah kamu. Di Smart Cinemax Soundbar ini juga sudah dilengkapi dengan MolaTV dan kamu juga bisa nonton Liga Inggris di sini lho!

Smart TV yang satu ini juga sudah dibekali dengan Android TV OS 9.0 (Pie) yang terbaru dengan Bluetooth remote yang sudah mendukung Google Assistant jadi kamu bisa mencari konten dengan voice command deh. Selain itu Smart Cinemax Soundbar juga sudah mendukung aplikasi populer seperti Netflix, Disney+ Hotstar, Spotify, YouTube yang dapat diunduh pada Google Play Store. Siap marathon movie, guys?

3. Sambungkan dengan speaker bersuara menggelegar

Lama ‘Mendekam’ di Rumah dan Haus Akan Hiburan? Ini Solusinya!

Saat menonton kita gak hanya fokus pada visualnya aja, setuju? Itulah sebab faktor musik dan suara memegang peran penting dalam perfilman. Nah, buat menikmati yang satu ini kamu juga harus punya perangkat yang mumpuni dong untuk menghadirkan pengalaman menonton yang luar biasa. Untuk itu, Smart Cinemax Soundbar memang sudah jadi ‘paket lengkap’ buat para pencinta film.

FYI guys, Smart Cinemax Soundbar ini merupakan satu-satunya LED TV Soundbar dengan smart Android TV yang memproduksi suara menggelegar, asik banget nih kalau nonton film action! Wajar sih, soalnya Smart Cinemax Soundbar ini sudah dilengkapi dengan Speaker Soundbar dan Subwoofer. Yakin masih butuh pergi ke bioskop kalau sudah ada Smart Cinemax Soundbar di rumah?

4. Sulap ruangan menjadi gelap lengkap dengan peredam suara, bioskop vibe-nya lebih terasa!

Lama ‘Mendekam’ di Rumah dan Haus Akan Hiburan? Ini Solusinya!

Sering bertanya kenapa bioskop selalu gelap? Ternyata ini dapat membantu kita lebih fokus dengan film yang sedang diputar lho. Selain itu, dengan menggelapkan ruangan kita juga jadi lebih mudah untuk benar-benar menyelami film yang sedang diputar.

Kalau kamu ingin lebih total lagi, coba deh gunakan panel akustik sebagai peredam suara. Ini penting banget buat meredam suara keras yang ada di dalam ruangan. Kamu jadi lebih bebas untuk memasang volume film yang sedang kamu tonton, tanpa perlu mengganggu orang rumah ataupun tetangga.

Comments are closed.